"pEnghianatan"

aq korBankan perasaan ini hanya Untukmu
aq korbankan airmata ini juga hanya untukmu
aq korbankan waktu dan pikiran hanya dan hanya untukmu

Namun kau tak pernah tau, apa yang ku mau
sedih dan senang kau tak ada bagiku
salah apa aq ?
sayang dan cinta ini dulu dan sekarang hanya untukmu
salahkah dengan rasa sayang yang ku beri ?
berlebihkan semua ?
entah kapan kau akan tau isi hatiku
kau tak pernah peduli
seakan2 hanya kau yang hidup di dunia ini
haruskah aq melepasmu

atau terus ku genggam dirimu erat
Namun rasa sayang inilah yang membantu ku bertahan atas semua keadaan 
Karena ALLAH SWTlah yang selalu membuat aku kuat


cinta,,, mengertilah akan diriku
diriku yang butuh kamu sepenuhnya
Hilangkanlah rasa rindu yang menggebu ini
aq ingin berada di sampingmu
bercengkrama, tertawa riang,, senda gurau
seperti duLu, dikala engkau tak seperti ini

Cinta, apa ada yang membuatmu berubah ?
apa ada seseorang yang tlah menggantiku dihatimu?
adakah di diriku yang kurang ?
Jika memang itu ada,,
aq tahu, kau pasti mencari yang semPurna & terbaik


Cinta, taukah dirimu
aq selalu  ada dan selalu berusaha jadi yang terbaik
dan sesempurna mungkin..
Tapi aq selalu gagal dan gagal lagi
Cinta, jangan engkau ganti istanaku di hatimu
Biarkan aq bersemayam di dalam hatimu
saMpai nanti... samPai matii...


Perpustakaan Unsada Mei 2 2006, puisi ke-40

dia... hanyaLah dia...

dulu kehadirannya tak pernah ku risaukan
Bahkan ku anggap tak ada
Yang ku ingat hanya tawa jenaka dan lelucon-lelucon yang seakan-akan membelah bumi ini
Banyolan- banyolan yang di Lontarkan tiap hari
membuat aq merasa lebih berwarna


dan Kurasakan kini
dia begitu berarti dalam setiap sisi2 kehiduPanku
menyeLinap dalam sendi2 Tubuhku
dia yang tak pernah ku anggap tak ada
dan kini kehadirannya selalu ku tunggu
tawa manisnya, baik hatinya, kelucuannya, kedewasaannya yang selalu membimbingku 
Tuk mengerti apa itu hidup dan apa itu cinta
beribu kata sayang, cinta, dan kangen sudah ku lontarkan manis untuknya
Namun tak cukup hati ini puas,, ku ingin sekali hadirkan yang terbaik untuknya
Terbaik di antara yang lain, YA ALLAH tak cukup ku ucap terima kasih untuk semua ini
Ku benar bersyukur karena kehadirannya
YA ALLAH berikanlah selalu yang terbaik untuk kami berdua mengarungi hidup ini
dia yang selalu ku sayang dan ku cinta..

Februari, 27 2005  pusi ke-28

peNdapat temen deket KampUs teNtang aq...


dari kiri ke kanan... Citra prahana dewi.. 2 Juni 2006
biasa aq panggil Cuit ... cuiT bilang :
' WAWA ' MARISA nii badannya bohay abesss ! Hmm,, qra2 bikin naFsu her boo'nya gak yah !
Ulan itu :
- Inem pelayan selebor, kaLo jalan seMua di Tubruk , termasuK botoL AQUA yang nyangkut di pendopo & warUNg depan.
- mUSUh bebuyutan pa ***** sensorrrr sedikit..
- The girl witHout expression , yang ngebedain dy dari raut Mukanya cuma kaLo abis di cium kali yahh ! whaa.haa
- Rambut tuu poTongan apa yaa land, suKa berubah ga jelas getoo
Tapi satu yang pasti, dy makelar parfum, and I'm one of her cuSTomer.
- cinta mati ma Onta
NB : ******** mana nii qo ga di Order Lagii sehh !!!
O ya, satU lagi dy itu sUpermarket enTah Giant ot Hero berjalan.. ga tau tuh kaLo temen2 suKa nitip sometHIng ke dy.

 RetNo wijayanti... .. biasa aq panggil jaya ...
19 Mei 2006 14.18.41 Wib... jaya bilang gini : 
WULAN adalah WAWA
the komplotans Ulan - Lia, is my Craziest friend that I ever had ( vertical Horizon )
wanita tanpa ekspresi , gw ga pernah tau kaLo dy itu sedih, mupeng, kebelet *****,  seneng dan sebagainya, Mukanya tetep sama.
- Berisik / Urusai ( kalo di kelas, apalagi dengan kompLotan si Lia)
- Gw sebel kadang walau udah di sakitin sama cowoknya,, yang alhasil dy tuch sering banget nangis coz cowonya.
- Grabag - Grubug, Rusuh, Riweuh
itu tanda yang ngelekat banget di dirinya.
- Sensitif (Test u/ mengetahui kehamilan)
- Sering Stress en dEpresi yang menyeBabkan dy sering diare en meNcret2 gtoo ( apalagi kaLo ngerjain paper bu al)
- Very kind ( tapi ga pernah ngasih gw )
- sering banget bilang ga punya doit
- Tapi kaLo punya doit, dy suKa ngajak nonton en maKan, eh tapi gwnya yang ga Punya doit.
- Selebor... boo
- Ulan, kaLO punya ***** yang bener dunk, jangan sampe lo pake ***** yang kaRetnya keLuar2.
- Enak unTuk di cUrhatin
but I love her
ULAN WAWA SARIBU SARITEM
Your Beautiful friend
Retno


OktaLiana alias mPo girang alias Girang
girang Bilang :
Ulan alias Juki alias wawa ( Panggilan terbaru dari si sigit ) Pokoknya wau banget deh, Orangnya.
* Temen Omes gw everyday,, Pokoknya Wau banget deh !! tanggung dOsa sendiri2 yech ntar kaLo di tanyain di alam KuBUR bilang itu semua salah lo, biLang kaLo Lia tuh anak baik2, poLos, beriman , Ok ! Awas kaLo ga, gw masUkin BoToL Loh, wheheheheheee :) emangnya Lo jin piaraan gw, apa? ya biasalah Orang canTik n baik seLalu sUka bergurau, ceiilehh berGurau, Baku bgt ya baHasa kawanmu ini, whuhahihaha :)

* Ulan ga bgt kaLo urusan cinta, ga bisa ambil keputUsan sendiri terLalu menuruti sUasana Hati, yang tegas donk, kaLo ky Neyno " kita haRus jadi peniNdas, jangan di Tindas muLu' ga eNak tau ada di ' bawah mulu selalu meNahan beBan, kLo gw pasti ga sanGgup :-o, cape, berat ( Bwt jadi Omes ).
* Gw sebel ama Ulan, kdg jaNjinya ga bisa d Pegang !!! PeLupa kaya nene2 aja Loh !! tapi Lo ga pernah Lupa pake ****** ??? hehehee
* kaLo kaya gw uLan itu pakar ****, Makanya gw nyamBUng kaLo di ajak ngOmong giTuan ama dy,, tapi di dePan onta so' Lugu gTU deh ! ga bGt deh Lo !! takut ya ???
* aduhh,, wawa kaLo udah kawin, Cerita2 ya MP lo kaya gimana ?
TETEP OMES!! yah mungkin kt diciptakan Untuk menJadi teman berkhayaL yang seHati, sejiwa, sebAngsa, seneGara,, whehehhee, lama2 gw ga nyamBung nii. udah ahhh ntar pa wiJono marah2 lagi..

itu pendapat mereka yang ditulis di FILE waktu aq kUliah... emm pas peLajaran b, Indo pa wijoNoo.. hahahahaaa cOz bete ya Udah, qta maLah cuRhat2an ajah.. seMua kata2 diatas beLum tentu 100% bener,, jadi jangan Percaya duLu...
kanGen banget deh sama meReka semUa.. sebenernya Bukan mereka aja teMen deket aq,, tapi masii ada naManya Mpit,, tp gtw Tuuu kMana tuu oRg pas qta bikin cUrhat2an itu..
kanGen sama sUasana kamPus... beLajar di rUang kelas,, beRisik di ruAng kelas kOsong,, ngegOsip di meSjid abis sOlat zuHur or asHar.. maKan di kanTek berjam2,, kNpa musTi di kanTEK,, karena maKanannya lebih beRagam,, n Lumayan Murah ( tp tetep aja aq miLih makanan yg leBih murah lagi ), kansas Juga ada,,, sering jUga qta Nongkrong d sna.. ngeMil gorengan Tempe and taHU pake sambel terasi.. pakaBar tuu Bu geNdut apa mba gendut yahhh.. LUPAAAAAAAAAA....
duLu waktu di kuLiah... selalu ngOmong duh pengen cepet2 DEHH keluar dr kampus nii.. tapi seKarang dah krg lebih 2 tahun,, kaNgen juga ngeLAKUin kegiatan di sana,... terLalu banyak kenangan siii,,
pengen KETAWA KETIWI LAgiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kaya duLu... kangen banGet..