qo BISA yaaa???

sUnday was SHOCKING DAY for me.. hahahhaa eNtah hrs brpikir apa... tiBa2 cii nta bw buNgkusan kardUs laPtop bertuliskan LENOVO.. harUSny gw seNeng.. buT it was niGhtmare 4 me,, hahaha gw pikir itU bwt gw.. terNyta BUKAN.. skali lagi itu BUKAN bwt gw.. hopeless

berawaL dr hr kemis malem gw ngedaTENgin Indonesia cellular sHow d JCC,, ngiterin JCC yg segede lapangan sePak boLA n nguMPULin sMua brosUR laptOp dr merek abaL2 SAmpe merek yg mahaL yg ga muNGKin juGA gw beLi,, buT tetep aja d ambiL,, Smpe tebeL tuu brosur2 gw bawaaaa...
hopely, cii nta bakal ngLiat tuu sMua brosur n' memPertimbangkan tUk bLiin gw laptOp,, yah minimaL KREDIT lah.. kareNa dy tw dr kapaN tw gw peNgen bGt pnya LapTop priBadi, taNpa d senTuh oLEH sapa pUn,, onLy my data's there..

gw piKir dy bLi laptOp LEnovo, otomatis LaptOp jadi 2.. ehh trNyata 1 laptop malah d ****,, tetep aj 1 lapTop.. hohoohooo eNtah dMna pikiran dy,, tetep aja gw ga pUnya LAPToP.. berharap bisa nuLis anything I want in my own laPtop.. but it was dReam.. :(

jeng,,, jeng,,, jeng,,, skaLi lagi itu BUKAN bwt gw..
hahahaha,, eMang kudu pUnya doiT sendiri n' hasiL kerja seNdiri,, 
anDAi tuu LAPtop d kasii k gw pUn,, pasTi banYAK burung berkiCAU d beLAkang....

Hmmmm.. sUatu saat naNTi gw pasTi puNya laPTOp sendiri....deNgan hasiL beLi sndiri..
hikkk.. hikkk.. hikkk


2 comments:

Anonim mengatakan...

dear,,(aku blm kenal)
aku tertarik dengan adik iparmu.. Hmm..lebih dari sekedar tertarik,,tp aku tau dia udah punya cowo kan?huff.. Masih ada peluangkah?
Tidak ku sangka,ternyata dia punya kakak ipar seorang blogger juga.
Sorry pake anonim,dia mengenalku.
Dia tau dimana aku tinggal,dimana aku kuliah,dimana aku bekerja,kapan aku lahir,ntah apa lagi yg dia tau. Yg jelas aku tau lebih banyak tentang dia (maklum,yg mengagumi pasti lebih tau daripada yg dikagumi).

Land mengatakan...

hmmmm....
siapa yaaa?
cUkup membiNgungkan..
kaLo emg sUka.. geNtle dOnk ;p

Posting Komentar